0812-2505-0232 Jual Cream HN Di Jakarta

“AWAS PRODUK PALSU DENGAN PENAWARAN HARGA MURAH”
“JANGAN RAGU DAN BIMBANG, KAMI MENJAMIN BARANG PESANAN ANDA SAMPAI DI DEPAN RUMAH ANDA. KAMI SANGAT MENGHARGAI DAN MENJAGA KEPERCAYAAN ANDA. KAMI TELAH MELAYANI PELANGGAN DARI BERBAGAI WILAYAH DI INDONESIA”

Informasi Penting !!!

Hati hati terhadap PRODUK yang palsu, ciri ciri yang paling mencolok adalah penjualan dengan harga murah jauh di bawah harga standar . Untuk kesehatan dan Kecantikan anda jangan memakai Produk  yang palsu. BERBAHAYA 


Info dan Pemesanan Produk
 Tlpn / SMS : 0812 2505 0232 
  WA : 0857 0928 3237
 PIN BBM : D55C E111 



Cream HN Original kini cukup populer dikalangan wanita indonesia Cream Pemutih Wajah ini merupakan produk HN SKIN CARE atau orang lebih mengenalnya dengan nama Ibu Hetty Nugrahati yang cukup populer belakangan ini, gunakanlah produk yang asli yang sudah terjamin aman dan jika anda mencari produk HN Skin Care dan Asli, maka di sinilah tempatnya, sudah bukan rahasia lagi dan semua orang tahu bahwa HN Skin Care terutama Cream Wajah memang sangat banyak sekali jenisnya, dan dengan segala mecam berbagai kemiripan yang hampir sama, salah satu contoh kecil saja ada HN Hologram NS, ada HN Syahrini dan lain sebagainya, ini lah yang banyak meresahkan para konsumen, bukan hanya secara materi konsumen di rugikan tapi juga dalam jangka yang lebih panjang merekan fisik pun telah mejadi korban. Di luar sana sangat banyak para penjual dengan kemasan yang berbeda – beda tadi semuanya mengclaim bahwa produk mereka semua adalah ASLI. Sah-sah saja mereka Claim semua bisa melakukannya. Oleh sebab itu anda tidak perlu bingung sebaiknya kita dengarkan saja apa kata orang terkait Cream HN Original  yang kami jual betul apa betul?
Cream HN Original yang akan anda dapatkan dari yang kami jual ini memang benar-benar asli dari HN SKIN CARE Asli, dan kami berani memberikan jaminan apabila produk dari kami palsu, maka kami bersedia mengembalikan uang anda 100%

Ciri – Ciri Cream HN Original HN Skin Care:

  • Kemasan dan label HN Skin Care yang baru dengan nuansa oranye 
  • HN Cream Original dan Asli Siang berwarna kuning, tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua, tidak cerah dan tidak terlalu pucat, warna kuning nya terlihat jernih dan tidak butek, texture cream terasa lembut dan mudah diserap kulit. untuk kemasannya ada kemasan 30 gram dan 15 gram, untuk kemasannya sendiri menggunakan segel plastik sehingga tampak rapi dan tidak mudah tumpah
  • Cream Malam nya berwarna putih susu dan terlihat lembut, dikemas dalam dua kemasan yakni kemasan 15 gram dan kemasan 30 grm,  untuk kemasannya sendiri menggunakan segel plastik sehingga tampak rapi dan tidak mudah tumpah
  • Facial Wash Asli berwarna kuning pekat hampir mendekati merah, dan sangat kental dan berbusa serta beraroma wangi, dikemas dalam botol yadley 60ml untuk paket HN Cream Small Asli, dan botol putri 100 ml untuk paket HN Cream Big
  • Face Toner Asli tampak pekat dikemas dalam dua macam botol, botol yadley 60 untuk paket HN Cream Big Asli dan Botol Dov 30 ml untuk paket HN Cream Small Asli.
  • Untuk kemasan tas nya bisa macam-macam, ada tas bening, tas semacam baby pink dan lain sebagainya, karna dari HN SKIN CARE nya sendiri tidak dijual bersama dengan tas maka untuk tas atau kemasannya tergantung masing-masing distributornya.
Manfaat Cream HN Original

Manfaat Cream HN Original Skin Care :

Asalkan produk HN yang anda beli adalah Cream HN Asli anda akan mendapatkan beberapa manfaat berikut ini :
  • Wajah akan terasa lebih kencang dan elastis, terlihat lebih putih dan cerah tidak pucat dengan di iringi rasa lembab.
  • Bintik-bintik hitam pada wajah akan terasa memudar bahkan hilang sama sekali, bekas-bekas jerawat akan pudar dalam beberapa minggu.
  • Pori-pori wajah akan terasa mengecil sehingga membuat kulit terkesan lebih halus dan lembut.
  • Bagi anda yang sebelumnya punya masalah dengan komedo juga akan teratasi dengan sempurna.
Cream-HN

Ciri – Ciri Cream HN Original Ibu Hetty Nugrahati :

  • Menggunakan plastik berwarna merah dengan list putih
  • Ada tulisan HN
  • Cream siang dan malam terdapat hologram original
  • Terdiri dari Cream pagi yang berwarna kuning pucat dan cream malam berwarna putih
  • Facial wash kental
Cara Penggunaan Cream HN Ori Skin Care:
Cara Penggunaan HN Skin Care Original dan Asli Untuk mendapatkan hasil yang optimal silahkan mengikuti langkah-langkah penggunaan paket perawatan wajah berikut ini :
  • Penggunaan Pagi Hari : Gunakan facial wash untuk membersihkan wajah anda setelahnya keringkan dengan handuk, gunakan cream siang secara tipis dan merata ke bagian wajah dan leher, hindari bagian kelopak mata.
  • Penggunan Malam Hari : Tuangkan toner pada kapas kemudian usapkan dengan lembut ke bagian wajah anda secara lembut setelahnya gunakan cream malam secara merata ke bagian wajah dan leher secara tipis dan merata, hindari bagian kelopak mata.
Info dan Pemesanan Produk
 Tlpn / SMS : 0812 2505 0232 
  WA : 0857 0928 3237
 PIN BBM : D55C E111 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "0812-2505-0232 Jual Cream HN Di Jakarta"

Post a Comment

Telp. 0857 0928 3237