Jual Moreskin Perawatan Wajah Asli Original NASA di Blangpidie

Jual Moreskin Perawatan Wajah Asli Original NASA di Blangpidie

MORESKIN NASA

SKINCARE (KRIM KECANTIKAN) HERBAL ALAMI

Ketika bunda browsing di internet mencari-cari sesuatu yang bunda butuhkan untuk pemutih dan perawatan wajah yang aman digunakan, pasti akan muncul iklan mengenai produk moreskin skincare nasa yang baru-baru ini fenomenal dikalangan wanita. Mendapati iklan seperti itu, dibenak bunda dan sista pasti akan penasaran. Produk seperti apakah ini, dan apa saja khasiat dan manfaat sehingga banyak beredar iklan tentang moreskin nasa ini. Benar bunda dan sista???? Yapz, moreskin skincare nasa ini memang semacam produk unggulan untuk herbal pemutih wajah yang sangat aman digunakan dan sangat populer dikalangan wanita, namun tidak dipungkiri bahwa masih banyak wanita yang tidak mengetahui tentang produk kecantikan tersebut.
Moreskin Skincare Nasa mempunyai ciri dan keunggulan dibandingkan dengan produk lain sejenisnya. Dibawah ini akan saya jelaskan apa itu moreskin skincare nasa, apa saja keunggulan produk kecantikan ini. Simak penjelasannya berikut ini yaa bunsaayy :)

MORESKIN SKINCARE NASA

Apa itu Moreskin Skincare Nasa?? Moreskin Skincare Nasa adalah sebuah produk kosmetik herbal yang terbuat dari bahan - bahan alami, tanpa mengandung bahan kimia seperti mercury dan hidroquinon. diproduksi oleh PT. Natural Nusantara yang memiili khasiat memutihkan wajah secara alami dan mencerahkan kulit kusam, serta mengembalikan kekencangan, kelembutan dan kehalusan kulit. Produk perawatan kulit ini dihadirkan untuk bunda dan sista agar dapat cantik alami secara sehat tanpa bahan kimia.Moreskin Skincare Nasa sudah ada POM NAnya dan POM Notifikasi Asia yaitu :
  • Transparant Whitening Moreskin Soap (Sabun Muka) ...................... POM NA 01680007
  • Cleansing Whitening Moreskin .......................................................... POM NA 01680010
  • Serum Whitening ................................................................................ POM NA 01680011
  • Day Cream Moreskin ..................................................................... POM NA 18130101713
  • Night Cream Moreskin ................................................................... POM NA 08130101714
Moreskin Skincare Nasa diformulasikan efektif membantu mencerahkan, meningkatkan kekencangan kulit dan kadar air didalamnya, sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan. Moreskin Skincare Nasa adalah rangkaian perawatan kulit wajah sehingga kulit wajah tampak cerah, bersih, kenyal, kencang dan segar, sehingga kulit .bunda akan tampak seperti kulit remaja yang cantik tanpa terkontaminasi dari bahan kimia.
Setelah bunda dan sista mendengar informasi mengenai produk ini. Bunda akan bertanya, bagaimana cara kerja dari moreskin skincare nasa ini dalam membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit bunda. Yaps, pada dasarnya Moreskin Skincare Nasa ini bukan merupakan produk tunggal, melainkan serangkaian perawatan yang terdiri dari  pembersih padat dan cair, serum, serta cream siang dan malam yang digunakan secara serangkaian akan memberikan efek yang maksimal.

PRODUK MORESKIN SKINCARE NASA, TERDIRI DARI :

1. Cleansing Whitening Moreskin Skincare Nasa
Pembersih sekaligus penyegar ini diperkaya dengan ekstrak Mulberry, selain berguna membantu untuk memaksimalkan kerja dari transparant soap didalam mengangkat sel-sel kulit mati Cleansing Whitening Moreskin Skincare Nasa juga sangat efektif mengangkat seluruh kotoran dan sisa make up di wajah, tidak hanya mengangkat sisa kotoran tapi sekaligus bekerja sebagai pembersih yang mencerahkan, memutihkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah, sehingga kulit siap menerima nurisi dari serum dan cream pagi atau pun cream malam.
Cara Pakai Cleansing Whitening Moreskin Skincare Nasa:
Lembabkan selembar kapas dengan cleansing whitening moreskin dan usapkan secara lembut kearah luar wajah.
2. Transparant Whitening Soap Moreskin Skincare Nasa
Transparant Whitening Soap Moreskin Nasa adalah Sabun wajah dengan bentuk transparant yang memiliki khasiat untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati yang ada di wajah sehingga nantinya kulit wajah akan terlihat jauh lebih segar dan cerah sekaligus mempertahankan kelembapan kulit wajah.
Cara Pakai Transparant Whitening Body Soap Moreskin Skincare Nasa:
Basuh wajah dengan air, usapkan transparant whitening bidy soap (sabun pembersih wajah) moreskin skincare nasa pada wajah dan leher, lalu pijat dengan gerakan memutar keluar. Bilas dengan air bersih.
3. Whitening Serum Moreskin Skincare Nasa
Whitening Serum Moreskin, mengandung formula sangat ringan dan mudah meresap untuk mencerahkan, mengencangkan dan memberikan kelembapan optimal pada kulit wajah anda. 70% pengguna merasakan kulit terasa lebih kencang dan kenyal. Whitening Serum Moreskin juga sangat berguna dalam menghilangkan noda hitam di wajah, digunakan sebelum proses penggunaan cream siang dan malam. Bukan hanya itu, kehadiran dari serum ini sendiri dapat membantu meningkatkan kinerja dari ngiht cream maupun day cream.
Cara  Pakai Serum Moreskin Whitening Moreskin Nasa :
Oleskan beberapa tetes serum disekitar wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar.
4. Day Cream Moreskin Skincare Nasa
Day Cream Moreskin Skincare Nasa memberikan nutrisi dan kelembapan hingga 12 jam mengandung vitamin C, vitamin E, UV A filter, UV B filter, dan antioksidan untuk memberikan perlindungan agar kulit tetap sehat. Cream ini mudah meresap dan menghaluskan tampilan garis halus, menyamarkan kerutan pada wajah, serta membuat kulit tampak cerah dan terasa kencang.
Cara Pakai Day Cream Moreskin Skincare Nasa :
Oleskan cream day Moreskin pada wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan keluar.
5. Night Cream Moreskin Skincare Nasa
Night Cream Moreskin Skincare Nasa. Night Cream Moreskin bekerja secara aktife memberikan nutrisi intensif ketika anda tidur. Jadi ketika bunda dan sista bangun di pagi hari. Bunda akan merasakan kulit yang tampak lebih putih, kenyal serta kencang. Diperkaya vitamin C, Vitamin E, Vitamin F, vitamin B3, Protein asam amino, ekstrak daun bearberry dan ekstrak biji anggur.
Cara Pakai Night Cream Moreskin Skincare Nasa :
Cara pemakaian night Cream Moreskin Skincare Nasa, sama halnya dengan pemakaian day cream Moreskin Nasa. Lalu selesaikan dengan menepuk lembut seluruh wajah dengan ujung jari.

MANFAAT MORESKIN SKINCARE NASA

Moreskin Skincare Nasa merupakan produk unggulan Pt. Natural Nusantara yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya. Moreskin Skicare Nasa terbuat dari bahtan-bahan alami pilihan tanpa bahan kimia seperti mercury dan hidroquinon yang dapat merusak kulit dalamjangka panjang. Moreskin telah terbukti tanpa efek samping dalam penggunaannya terbukti dengan banyaknya permintaan pasar pada produk yang satu ini. Selain itu, moreskin skincare nasa juga sudah mempunyai izin dari bpom dan telah mempunyai pengakuan kehalalan dari MUI, terbukti dengan adanya logo halal pada kemasannya.
Manfaat dan Khasiat Moreskin Skincare Nasa
  • Moreskin Skincare Nasa mampu mengencangkan kulit wajah
  • Moreskin Skincare Nasa mampu dan efektif mengurangi pori-pori wajah
  • Moreskin Skincare Nasa efektif mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah
  • Moreskin Skincare Nasa mempunyak kandungan yang dapat meremajakan kulit sehingga tampak awet muda
  • Moreskin Skincare Nasa membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
  • Moreskin Skincare Nasa memutihkan dan mencerahkan kulit
  • Moreskin Skincare Nasa melindungi kulit dari sinar UVdari matahari
  • Moreskin Skincare Nasa mampu mencegah penuaan dini pada kulit
  • Moreskin Skincare Nasa menjaga kelembapan kulitsehingga terhindar dari kulit kering
  • Moreskin Skincare Nasa membantu proses regenerasikulit pada malam hari
  • Moreskin Skincare Nasa mampu menghilangkan flex hitam, kulit kusam dan kering
  • Moreskin Skincare Nasa membantu menghaluskan kulit,
  • Moreskin Skincare Nasa sangat aman digunakan jangka panjang karenga mengandung herbal 100% dan terbuat dari bahan-bahan alami.

Segera Order!! Moreskin Skincare Nasa,

PemutihTubuh Alami..

KELEBIHAN MORESKIN SKINCARE NASA

  1. Moreskin Skincare Nasa alami dan bersifat nutrisi, tanpa bahan kimia dan sudah mendapat ijin POM NA (Notifikasi Asia). Moreskin sama sekali tidak mengandung mercury, atau hidroquinon dan sangat aman digunakan dalam jangka panjang. Moreskin Skincare Nasa, terbuat dari bahan alami, yaitu ekstrak tanaman bearberry yang memang sudah sangat dikenal sebagai bahan pemutih wajah alami ganda yang bermanfaat untuk menghambat aktivitas tirosinase kulit, untuk mengurangi pembentukan melanin dan bahkan mengatasi keluarnya flex hitam diwajah. Selanjutnya ekstrasi tersebut diformulasikan secara khusus sebagai whitening agent no 1 di dunia yang berguna untuk menghasilkan kulit putih, halus dan cerah dalam waktu yang relative singkat.
  2. Moreskin Skincare Nasa mempunyai kemampuan triple action, yaitu : melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah
  3. Moreskin Skincare Nasa mampu melindungi kulit dari sengatan matahari dan mencerahkan kulit muka, sehingga moreskin skincare Nasa juga bisa digunakan sebagai alas bedak (foundation), bahkan bisa langsung dijadikan alas bedak.
  4. Pemakaian rutin Moreskin Skincare Nasa,terbukti berhasil mengecilkan pori-pori kulit muka, sehingga tampak lebih halus, putih dan cerah, bebas jerawat maupun flex hitam diwajah. Denga begitu pemakaian Moreskin Skincare Nasa menjadi cara tepat bagi bunda untuk memutihkan wajah dengan cepat tetap aman dan sehat.
  5. Moreskin sangat irit dan mudah terserap ke kulit karena sudah memakai teknologi nano.
Kosmetik yang menggunakan teknologi nano, menjadikan kulit lebih baik, karena bersifat lebih netral, lebih melembabkan, tidak menyebabkan kulit berminyak, dan karena distribusi zat aktif pada kulit lebih baik daripada kosmetik biasa. Permasalahan kuli serius seperti flex, jerawat atau bekas luka, proses penyembuhan lebih cepat karena bekerja pada sasaran kulit yang bermasalah.
Jadi, dalam penggunaan Moreskin Skincare Nasa, cukup oles tipis - tipis saja, dan nutrisi akan terserap sempurna.

BERAPA HARGA MORESKIN SKINCARE NASA SESUNGGUHNYA???

Berapa harga moreskin skincare nasa sesungguhnya?? Mahal ndak sih bun??? Pasti mahal ya??? hmmm..... Itu mungkin pemikiran yang ada dibenak bunda dan sista semua :D
Harga Moreskin Skincare Asli Nasa yang telah ditetapkan PT. Natural Nusantara (NASA) yaitu Rp. 675,000,- / paket (enam ratus tujuh puluh lima ribu rupiah). Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.
Mahal banget bun??? Apa benar dengan harga tersebut bisa menjadikan kulit sehat, cerah alami, flex hilang dan wajah jadi putih???
  • Tentu bisa bunda... Dengan Moreskin Skincare Nasa ini,bunda pasti akan terlihat umurnya lebih muda daripada umur sesungguhnya :) karena ekstrak tanaman bearberry yang memang sudah sangat dikenal sebagai bahan pemutih wajah alami ganda sangat bermanfaat mengurangi flex hitam dan merupakan whitening agent no. 1 di dunia.
  • Dan, harga Moreskin Skincare Nasa ini akan sangat murah jika dibandingkan dengan manfaat yang bunda peroleh, yaitu dengan Rp.675.000,-/paket, moreskin Skincare bisa bunda pakai sampai 3 bulan. Bunda akan mendapatkan berjuta manfaat baik untuk kesehatan maupun kecantikan bunda.Cantik dapat + sehat juga dapat :)
Tunggu apa lagi??? ayo segera order dan pesan segera Moreskin Skincare Nasa Pemutih Wajah Alami dan Pencerah Wajah Alami hanya di :

HARGA MORESKIN SKINCARE NASA Rp.675.000,-/paket
(belum termasuk ongkir)

BAGAIMANA CARA KERJA MORESKIN SKINCARE NASA SEHINGGA BISA PUTIH CERAH SECARA ALAMI TANPA MERCURY DAN HIDROQUINON ???

Salah satu kandungan bahan aktif Moreskin Skincare Nasa yaitu Alpha Arbutin. Dimana Alpha arbutin merupakan senyawagenerasi terbaru dalam dunia kosmetik. Alpha arbutin merupakan senyawa biosintesis yang murni dan mudah larut dalam air. Mempunyai peranan signifikan didalam dunia kosmetik sebagai ingredient yang berfungsi untuk Lightening dan lebih aman dibandingkan senyawa mercury serta hidroquinon.
Hingga saat ini belum ditemukan adanya efek samping yang timbul pada pemakaian produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan aktif atau ingredient Alpha arbutin. Lalu bagaimanakah sebenarnya cara atau mekanisme cara kerja dari Alpha  arbutin ??
  • Alpha arbutin bekerja melalui mekanisme penghambatan biosintesis melanin dilapisi epidermal melalui penghambatan enzymatic oksidasi tyrosine dan dopa. Terbukti Alpha arbutin ini lebih efektif, cepat dan lebih aman untuk digunakan sabagai skin lightening.
  • Ekstrak dari tanaman Bearberryini adalah pemutih alami ganda yang menghambat aktivitas tirosinase kulit untuk mengurangi pembentukan melanin dan bahkan keluarnya flek. Diformulasi secara spesial dan khusus yang menjadikan whitening agent no 1 di dunia yang akan menghasilkan kulit putih, cerah, halus dan sehat dalam waktu yang singkat.
  • Alpha arbutin dikembangkan untuk menghambat produksi tirosinase dan menghambat pembentukan melanin aman tanpa menyebabkan efek samping tambahan dan lebih baik daripada d-kojic acid dan hydroquinone.
  • Produsen Alpha arbutinmenyatakan bahwa bahan aktif yangmurni ini bekerja dengan menghilangkan Aloedark Spotsael, mencerahkan warna kulit, dan mencegah Tanning (bahkan setelah ter-ekspos sinar UV matahari) dan penggelapan pada kulit lebih baik daripada d-kojic acid dan hidroquinon. Bahan yang biasa di gunakan dokter kulit / dermatologist untuk menghilangkan bintik pada kulit yang biasa disebabkan karena penuaan.
  • Alpha arbutin sebagai ALPHA (a-glucosidic) mencegah aktivitas tyrosinase lebih efektif dibandingkan versi betanya. Formulasi ini alpha menawarkan stabilitas dan efisiensi lebih tinggi,menghasilkan pencerahan pada kulit yang bekerja dengan cepat dan efisien.Manfaat lainnya juga mengurangi flek, bintik hitam, dan blemish yang cepatdan perlindungan dari sinar UV matahari yang dapat menggelapkan dan merusak kulit. Alpha arbutin di ekstrak dari daun semak bearberry. Cranberry, Blueberry, dan sebagian besar jenis pir. Alpha arbutin banyak ditemukan ditumbuhan dan buah-buahan yang ada didaerah dingin seperti Bearberry.
  • Bearberry belakanagan banyak diketahui memiliki kandungan Alpha arbutin yang tinggi yangdapat mencegah produksi enzym tyrosinase, sehingga menghasilkan warna yang lebih cerah dan pengurangan pigmentasi kulit, dengan membatasi kedua produksi melanin dan erythema (kulit memerah). Tidak masalah dengan kompatibilitas dengan produk pemutih kulit lainnya, namun dalam prakteknya tidak ada alasan untuk menggunakan Alpha Arbutin dengan sesuatu yang lain.
  • Sebagai fakta, menurut penelitian. Alphaarbutin bertindak lebih cepat, lebih aman dan lebih aman dan lebih efisien daripada hidroquinon, kojic acid atau arbutin Beta. Keselamatan ALpha arbutin tidak mengandung pengawet dan bebas dari patogen tertentu. Jumlah non-patogen microorganisme dengan kurang dari 100 CFU pergram Alpha arbutin memenuhi pedoman microbiologi CTFA.

KEISTIMEWAAN WHITENING DAY dan NIGHT CREAM MORESKIN SKINCARE NASA

Apa keistimewaan moreskin whitening day cream dan night cream??? Keistimewaan cream ini terletak pada kandungan dan manfaat pada masing-masing cream bunsay... Berikut penjelasannya :)
Kandungan dan Manfaat Moreskin Whitening Day Cream
  1. Mencerahkan kulit dengan mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan tyrosinase (Licorice)
  2. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (vitamin B3)
  3. Membuat kulit tambah bercahaya (AHA natural)
  4. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf)
  5. Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel and Mushroom Extract / Beta Glucan)
  6. Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama Sun Block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium dioxide)
  7. Merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E (Tocopherol)
Kandungan dan Manfaat Moreskin Whitening Night Cream
  1. Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata (Alpha arbutin)
  2. Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembetukam melanosit melalu penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  3. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (vitamin B3)
  4. Membuat kulit tambah bercahaya (AHA natural)
  5. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf)
  6. Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik (Allantoin)

MORESKIN SKINCARE NASA COCOK DIGUNAKAN PADA SIAPA SAJA ???

  1. Moreskin Skincare Nasa cocok digunakan pada wanita remaja dan dewasa yang menginginkan perawatan wajah secara aman, sehat dan alami
  2. Remaja hingga umur dewasa yang mempunyai banyak masalah kulit seperti jerawat dan bekas jerawat, kusam, parut wajah, penuaan dini dan masalah kult lainnya.
  3. Orang yang hamil dan menyusui
Mengapa??? karena Moreskin Skincare Nasa adalah sebuah produk kosmetik herbal yang terbuat dari bahan - bahan alami, tanpa mengandung bahan kimia seperti mercury dan hidroquinon.

BAGAIMANA CARA PEMAKAIAN MORESKIN SKINCARE NASA AGAR MENDAPATKAN HASIL DAN MANFAAT YANG OPTIMAL.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, maka perlu diperhatikan cara penggunaan Cream Moreskin Skincare Nasa agar memperoleh hasil yang maksimal. Berikut penjelasannya :
  1. Perawatan dimulai dengan menggunakan Transparant Whitening Soap. Basuhlah wajah dengan air bersih. Kemudian usapkan sabun pada wajah dan leher dengan lembut, pijat lembut dengan gerakan memutar keluar. Setelah beberapa saat, bilas menggunakan air bersih.
  2. Dilanjutkan menggunakan Cleansing Moreskin Skincare Nasa. Ambil kapas halus dan lembabkan dengan produk ini kemudian usapkan secata merata pada wajah dengan lembut kearah keluar wajah. Setelah penggunaan produk ini, maka wajah berada pada kondisi bersih sehingga siap untuk menggunakan serum serta whitening cream. Baik day cream ataupun night cream.
  3. Serum Moreskin digunakan dengan cara mengoleskan beberapa tetes serum ini pada wajah kemudian usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar. Usahakan merata ke sesluruh wajah untuk hasil optimal.
  4. Whitening Day Cream digunakan dengan mengoleskan pada wajah, kemudian usapkan secara merata ke wajah dengan pelan dan lembut, dengan gerakan ke atas dan keluar.
  5. Whitening Night Cream, digunakan ketika malam hari sebelum tidur.  Cara penggunaan sama dengan whitening day cream. Diusahakan untuk mengoleskan cream ini secara tipis, namun merata diseluruh wajah.
Bagaimana bunda dan sista?? Setelah menyimak penjelasan di atas?? tentunya bunda dan sista sudah benar-benar mengerti kan manfaat Moreskin Kosmetik Skincare. Lalu masihkah bunda ragu untuk memakainya??? :)
Tentu tidak bukan?? 

Untuk bunsay yang awalnya memakai produk kimia, lalu mau memakai moreskin. Apa bisa memakai kosmetik kimia yang dulu lagi????
  • Apabila sebelumnya memakai kosmeik kima, sebaiknya tidak langsung memakai moreskin secara keseluruhan. Disarankan bunsay untuk memakai sabun muka (whitening soap) saja terlebih dahulu minimal selam 7 hari. Hali inu bertujuan menghindari reaksi detoks, seperti wajah kemerahan, flek-flek hitam dan kulit mengelupas.
  • Usahakan bila pemakaian moreskin, harus 1 paket komplit dari moreskin. hal ini untuk menghindari penggunaan kosmetik moreskin yang digunakan bersamaan dengan kosmetik lain. Apalagi bila kosmetik kima, misal : pagi cream day moreskin dan malam cream kima. Hal ini dikhawatirkan terjadi reaksi yang kurang bagus dan nanti yang disalahkan moreskinnya :)
  • Kalau pakai moreskin dan beralih ke kosmetik lain (kimia) itu baik-baik saja, cuman sayang aja kan bunsay, sudah memakai herbal lalu kembali ke kimia :)

Tips Pemakaian Moreskin

Untuk pemakaian moreskin, perlu bunsay perhatikan agar cepat hasilnya mengangkat sel kulit mati terlebih dahulu, caranya :
  • Siapkan putih telur, aduk-aduk dan tambahkan air jeruk nipis. Jeruk nipis ini berfungsi sebagai anti bakteri
  • Oleskan di wajah yang sudah bersih dengan serum moreskin  tipis-tipis.
  • Kemudian oles wajah dengan adonan putih telur dan jeruk nipis. Setelah itu tempeli wajah dengan tisue dan ditunggu sampai kering.
  • Setelah kering kemudian tisue dilepas perlahan
  • Setelah itu oleskan cream malam atau cream siang tergantung waktu adonan putih relur.
  • Pemakaian putih telur dan air jeruk nipis selama 3 hari berturut-turut untuk mempercepat pengelupasan sel kulit mati.

Tips Lainnya :

Bila sebelum pemakaian moreskin, bunda telah memakai kosmetik kimia terlebih dahulu, yaitu kami sarankan untuk memakai sabun moreskin dulu 1-2 minggu, supaya kimia yang tersisa hilang. Kalau langsung memakai semua produk, biasanya akan terjadi detoks, seperti muka jerawat, kulit mengelupas dan seolah-olah kulit ada flex, dan terlihat kusam.
Bila kulitnya berjerawat : setelah memakai sabun, kami sarankan memakai serum terlebih dahulu. Biasanya 3 hari sudah berkurang, dan setelah 5 hari hilang.
Dapatkan Moreskin Skincare Nasa hanya di distributor resmi PT. Natural Nusantara yang menyediakan berbagai produk herbal nasa. Jadilah wanita cantik dengan kulit sehat mempesona...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Moreskin Perawatan Wajah Asli Original NASA di Blangpidie"

Post a Comment

Telp. 0857 0928 3237